Sasar 118 Orang, KT Arjuna dan KNPI Banggai Sukses Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
Ketua KT Arjuna Hanga-Hanga, Dony Alimun bersama Ketua Harian KNPI Banggai, Herman Tope dan sejumlah lainnya menyerahkan kartu vaksinasi secara simbolis. FOTO: ISTIMEWA/BR

BANGGAI RAYA- Karang Taruna (KT) Arjuna Hanga-hanga bersama DPD KNPI Banggai bertajuk ‘Energy of Harmony’ sukses menggelar vaksinasi massal, Senin (11/10/2021) di halaman Kantor Kelurahan Hanga-hanga.

Layanan vaksinasi massal untuk dosis satu dan dosis kedua yang mengangkat tema ‘Gerakan Vaksin Masyrakat’ ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-11 Kecamatan Luwuk Selatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan vaksinasi massal ini dibuka secara langsung oleh Camat Luwuk Selatan, Iskandar Limonu, dan turut dihadiri Lurah Hanga-Hanga, Yunus Dahar dan Kepala Puskesmas Simpong serta jajaran  Tim Vaksinator.

KT Arjuna Hanga-Hanga bagikan masker ke peserta vaksinasi. FOTO: ISTIMEWA/BR

Ketua KT Arjuna Hanga-Hanga, Dony Alimun mengatakan, dalam layanan vaksinasi massal ini diikuti sekitar 118 orang. Ini terdiri dari peserta dosis pertama dan dua, mulai dari anak berusia 12 tahun ke atas hingga masyarakat umum.

Suksesnya layanan vaksinasi ini, Donyi menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta vaksinasi yang telah ikut berpartisipasi.

“Terimakasih juga kepada rekan-rekan DPD KNPI Banggai ‘Energy Of Harmony, Pemerintah Kecamatan Luwuk Selatan, Pemerintah Kelurahan Hanga-Hanga, Kepala Puskesmas Simpong dan Tim Vaksinatornya serta pihak lain atas support dan doanya sehingga kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Selain vaksinasi, KT Arjuna Hanga-hanga juga melakukan aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat atau peserta vaksinasi. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian karang taruna kepada masyarakat di tengah pandemic.

“Melalui vaksinasi ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi dalam melawan virus corona. Sehingga virus mematikan ini bisa segera hilang dari muka bumi dan daerah yang kita cintai bersama ini,” harap Dony Alimun. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait