Nantikan! Adira Expo 2024 Segera Digelar di Shopping Mall Luwuk

BANGGAI RAYA- Nantikan, kegiatan Adira Expo Serba Cuan 2024 akan digelar di Shopping Mall Luwuk selama tiga hari yakni tanggal 3-5 Mei 2024 mendatang.

Kegiatan ini tak lain dalam rangka memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat yang bertajuk serbu promo serba hemat (SOBAT).

Adira Expo Serba Cuan 2024 merupakan kegiatan dari Adira Finance yang menghadirkan berbagai penawaran bagi pelanggan yang ingin mengajukan pembiayaan mobil dan motor (baru/bekas), pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB, pembiayaan barang elektronik, hingga pembiayaan untuk sepeda listrik baik konvensional maupun berprinsip syariah.

Selain di Kota Luwuk, untuk Sulawesi Tengah, Adira Expo Serba Cuan juga bakal dihelat di Kota Palu pada akhir Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Adira Expo Serba Cuan 2024, tentunya menjadi kabar gembira bagi masyarakat Kota Luwuk dan sekitarnya untuk mendapatkan pembiayaan barang elektronik.

Para pelanggan Adira finance, di Adira Expo Serba Cuan 2024 ini bisa memilih barang sesukanya dan mengajukan kredit. Uang muka rendah, potongan tenor 3-6 bulan, dan bunga spesial yakni 2,99 persen.

Tidak hanya itu, lewat event ini, pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah, dan luar biasanya approval atau persetujuan langsung dilakukan di tempat. Pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah dari Adira Finance hingga kesempatan memenangkan undian Umrah melalui Program UMRAH Untuk Sahabat.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Beragam hadiah menarik yang di Adira Expo Serba Cuan nanti mulai dari kulkas, handphone, tv, uang tunai dan masih banyak lainnya!

Selama tiga hari, Adira Expo Serba Cuan 2024 bakal berlangsung meriah dengan sejumlah kegiatan. Berikut sederet kegiatan yang akan meramaikan Adira Expo Serba Cuan.

Rolling City, MLBB Competition, Adira’s Got Talent, Motorcycle Modification Contest Coloring Competition, Fun Walk, Band Perfomance, Dero Dance dan Tiktok/Reels.

Kegiatan akbar ini disupport atau didukung oleh ZURICH, Manulife dan Bank Danamon.

Tujuan diselenggarakannya Adira Expo Serba Cuan ini untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggan.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Di Adira Expo Serba Cuan menawarkan berbagai produk dan layanan dengan penawaran menarik. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem.

Sebagai informasi, Adira Finance berhasil mencatatkan pertumbuhan pembiayaan baru mencapai Rp5,7 triliun atau naik 18% di tahun 2023. Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen sepeda motor dan mobil masing-masing sebesar 31% y/y dan 11% y/y. Sementara itu, segmen non otomotif tumbuh sebesar 31% y/y. (*)