PDIP Banggai Buka Pendaftaran Kandidat Pilkada 2024

BANGGAI RAYA-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik untuk memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Calon Bupati dan Wakil Bupati maupun Walikota dan Wakil Walikota akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

Terkait hal tersebut, DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menginstruksikan pimpinan daerah dan cabang, termasuk DPC PDIP Banggai, untuk membuka pendaftaran bakal calon gubernur maupun bupati/walikota.

BACA JUGA:  Membludak! Kuota PPDB Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Terbatas, Untuk Putri Tingkat MTs Resmi Ditutup 

Sebagai tindak lanjut instruksi DPP PDIP tersebut, DPC PDIP Banggai juga telah mengeluarkan pengumuman pendaftaran bakal calon gubernur dan bupati.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua DPC PDIP Banggai Herwin Yatim dan sekretarisnya Suprapto, disebutkan bahwa DPC PDIP Banggai telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah provinsi dan kabupaten, baik dari internal partai maupun eksternal.

BACA JUGA:  Animo Tinggi, Pendaftar di SMPN 3 Luwuk Sudah Tembus 437 Peserta

Bakal calon dapat mendaftar dan mengisi formulir pada link yang disediakan dalam pengumuman itu, dan lampirannya dapat di download pada link tersedia.

BACA JUGA:  Bungawari Puas Kualitas Layanan JKN Terus Meningkat 

Untuk mereka yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak person di DPC PDIP Banggai, yakni I Putu Gumi, Ariyati B Laha dan Yusran Ali. DAR

Pos terkait