Masjid Daarussalam Fc Sukses Kawinkan Gelar Juara Muhidin Cup dan Trofeo Cup 

BANGGAI RAYA- Masjid Daarussalam Fc berhasil menggandakan gelar keduanya di turnamen sepakbola U-40 Muhidin Cup 2024 yang berlangsung di Ampana Kabupaten Tojo Una-una (Touna) kemarin. 

Sebelumnya Mesjid Daarussalam Fc berhasil merengkuh gelar juara Trofeo Cup yang diikuti 3 tim, berlangsung di lapangan GOR Kilongan pada bulan Februari 2024 kemarin. 

Pada Trofeo Cup Mesjid Daarussalam Fc keluar sebagai juara dengan menyisihkan tim Revolution Fc dan Kalla Toyota Fc, sementara itu di turnamen U-40 Muhidin Cup keluar sebagai juara dengan mengalahkan tim Togean Old dibabak final. 

President club Mesjid Daarussalam Fc Iswan Kurnia Hasan mengaku sangat bersyukur atas pencapaian timnya yang bisa mengukir prestasi sebagai juara dua event awal tahun 2024 ini. 

Ia berharap semoga untuk turnamen-turnamen berikutnya bisa mempertahankan prestasi tersebut. 

“Tim kami terbentuk dengan rasa persaudaraan serta silaturahmi yang telah terpupuk dengan baik sehingganya dalam tim sudah ada kekompakan untuk memberikan permainan terbaik menuju kesuksesan yaitu juara pada setiap event turnamen,” ucapnya. 

Tidak lupa beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pelatih, pemain dan official tim yang bekerja keras dan terus menjaga kekompakan serta silaturahmi sehingga apa yang diharapkan oleh tim terwujud. AGK

Pos terkait