Amirudin Siap Maju Pilkada Banggai Lagi

BANGGAI RAYA-Haji Amirudin, Bupati Banggai saat ini, menyatakan kesiapannya untuk maju Pilkada Banggai tahun ini.

Berbicara kepada wartawan usai kegiatan buka puasa bersama, Minggu (7/4/2024) di Luwuk, Amirudin yang saat ini masih menjabat Bupati Banggai mengatakan bahwa dirinya bersama Samsul Bahri Mang dan Beniyanto telah mendapat undangan dari DPP Partai Golkar, terkait pencalonan pilkada. “Jadi DPP Partai Golkar telah mengundang kader dan calon bupati yang rencananya diusung. Dari Kabupaten Banggai ada tiga, yakni Samsul Bahri Mang, Beniyanto dan saya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bungawari Puas Kualitas Layanan JKN Terus Meningkat 

Terkait dengan langkah maju di Pilkada untuk periode kedua, Amirudin menjawab dengan singkat “insyaallah”.

BACA JUGA:  Peringati HUT ke 73, IBI Bekerjasama Dinkes P2KB Balut Gelar Pelayanan KB Gratis

Bupati Banggai itu juga mengatakan bahwa hubungannya dengan parpol yang mengusungnya di Pilkada 2020 lalu tetap terjalin baik. Ia bahkan mengakui masih merupakan kader Partai NasDem, meskipun ada pihak tertentu di partai itu yang menyebutnya telah diberhentikan. “Saya masih kader NasDem, walaupun ada orang tertentu itu yang menyebut saya sudah diberhentikan. Dan kalau soal diberhentikan, silakan tanya ke orang itu,” tuturnya.

BACA JUGA:  Membludak! Kuota PPDB Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Terbatas, Untuk Putri Tingkat MTs Resmi Ditutup 

Di Pilkada Banggai sebelumnya, pasangan Amirudin bersama Furqanudin diusung oleh Partai NasDem, PKB, Golkar dan Hanura. Amirudin – Furqanuddin akhirnya memenangi Pilkada. DAR

Pos terkait