Bupati Banggai Bagi Takjil dan Buka Puasa di Jole

BANGGAI RAYA – Menjelang akhir bulan puasa, Bupati Banggai Amirudin bersama Persatuan Badminton (PB) Kings dan Kings Runner berbagi takjil untuk masyarakat Kota Luwuk, Sabtu (6/4/2024) di Jalan Ahmad Yani, Luwuk, depan Gedung Graha Pemda.

Setelah berbagi takjil, Bupati Amirudin bersama rombongan berbuka puasa bersama di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk Selatan. Hal ini merupakan bagian dari kunjungan Safari Ramadhan Pemda Banggai.

BACA JUGA:  Peringati HUT ke 73, IBI Bekerjasama Dinkes P2KB Balut Gelar Pelayanan KB Gratis

Hingga di pengujung Ramadhan, Pemda Banggai telah melakukan kunjungan safari di 24 kecamatan.

Di Masjid Nurul Falah, Bupati Amirudin yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Banggai menyampaikan apresiasinya kepada takmir masjid yang telah menjaga kebersihan dan keindahan Masjid Nurul Falah.

BACA JUGA:  Forum Kemitraan dan Komunikasi Bahas Optimlisasi Program JKN di Banggai

“Inilah konsep kita dalam membangun masjid. Walaupun kecil, minimalis, tetapi indah interiornya, rapi dan kebersihannya terjaga,” ujar Bupati Amirudin.

Amirudin menegaskan bahwa dukungan Pemkab Banggai untuk pembangunan rumah ibadah dan pengembangan organisasi keagamaan melalui dana hibah akan terus dilakukan.

BACA JUGA:  Pimpin SDN Pembina Luwuk, Sugeng Komitmen Tingkatkan SDM Guru di Bidang IT

Pada momen Ramadhan ini, Bupati Amirudin menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Kabupaten Banggai masih terdapat kekurangan.

“Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak ibu, malam hari ini, menjelang 1 Syawal, saya, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin,” kata bupati.**

Pos terkait