Petugas Lapas Luwuk Terima Penghargaan APH

  • Whatsapp
LAPAS Kelas IIB Luwuk menyerahkan piagam penghargaan oleh aparat penegak hukum (APH) kepada petugas Lapas Luwuk. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sejumlah petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Luwuk mendapatkan piagam penghargaan dari Aparat Penegak Hukum (APH). Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula Burhanuddin Lopa, Lapas Luwuk, Senin (10/1/2022).

Piagam penghargaan bagi petugas Lapas Luwuk itu diserahkan oleh Kapolres Banggai, AKBP Yoga Priyahutama dan Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Inf Donny Gredinand.

Bacaan Lainnya

“Senin (kemarin) Lapas Luwuk melaksanakan kegiatan penyerahan piagam penghargaan oleh aparat penegak hukum kepada petugas Lapas Luwuk yang berhasil menggagalkan barang terlarang masuk ke dalam Lapas Luwuk,” kata Kasie Binadikgiatja Lapas Kelas IIB Luwuk, Mahasar kepada Banggai Raya.

Kalapas Kelas IIB Luwuk, Yugo Indra Wicaksi berharap kepada seluruh jajaran Lapas Luwuk untuk terus berkomitmen dalam upaya memberantas berbagai upaya penyelundupan barang terlarang ke dalam Lapas.

Penyerahan piagam penghargaan ini dihadiri Kapolres Banggai, Dandim 1308 Luwuk Banggai, Kakanim Banggai, Kepala Kejaksaan Negeri Luwuk dan Ketua Pengadilan Negeri Luwuk. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas
Editor: Sutopo Enteding

Pos terkait