Kapolres Tinjau Langsung Logistik Pemilu di Gudang KPU Banggai

BANGGAI RAYA- Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM mengatakan penjagaan gudang logistik merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Banggai ketika melakukan pengecekan logistik Pemilu 2024 di gudang KPUD Banggai di Kompleks Bukit Halimun Kelurahan Maahas, Luwuk Selatan, Senin (29/1/2024) pagi.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Pengecekan menjelang H-14 voting day dan proses pengesetan kotak suara ini dilakukan Kapolres Banggai didampingi Kasat Binmas AKP Deky Wahyudi, SH, MH.

“Polres Banggai siap memberi jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital. Salah satunya adalah pengamanan gudang logistik dan kantor KPU berikut seluruh inventaris logistik Pemilu, agar pendistribusian logistik tidak mengalami keterlambatan seperti sebelumnya,” kata Kapolres Banggai.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bertemu dengan Sekertaris KPUD Banggai Ibu Nirwana.

Kapolres berpesan kepada Sekertaris KPUD Banggai jika ada suatu hal yang perlu dikoordinasikan dipersilahkan hubungi petugas kepolisian yang ada, agar selalu terjalin sinergi selama berjalannya tahapan hingga pelaksanaan Pemilu 2024.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Kepada petugas baik dari Kepolisian, TNI maupun petugas pengamanan internal KPUD, diminta selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan.

“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” pesan AKBP Ade. (*)

Pos terkait