Kampanye di Luwuk Timur, Ketua DPD Partai Golkar Banggai Perkenalkan Seluruh Caleg

BANGGAI RAYA-Setelah menggelar kampanye di Kelurahan Kilongan Kecamatan Luwuk Utara, Partai Golkar Banggai melanjutkan kampanye terbuka di Desa Kayutanyo Kecamatan Luwuk Timur, Minggu (21/1/2024).

Di hadapan ratusan warga, Ketua DPD Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka memperkenalkan caleg partai beringin di Pemilu 2024. Di Dapil Banggai 1 yang merupakan titik pelaksanaan kampanye terbuka itu, Beniyanto menyebut antara lain ada nama Saripudin Tjatjo, kemudian Panji Tamoreka, Roswati Masi, Agus Damalante, Lely Tiara dan Iman Pampawa.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

Untuk caleg DPRD Sulteng, antara lain ada Samsul Bahri Mang dan Merry Tamoreka. Sementara untuk caleg di DPR RI, ada Beniyanto Tamoreka yang juga ketua DPD Partai Golkar Banggai.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

“Kader yang ditawarkan Golkar adalah orang-orang terbaik dengan reputasi baik dan siap bekerja untuk rakyat. Kalau mereka dipilih, maka akan semakin banyak program pokir untuk masyarakat yang bisa mereka bawa ke wilayahnya,” kata Beniyanto.

Karenanya kata dia, di pemilu 14 Februari nanti, datang ke TPS dan coblos caleg Partai Golkar. “Golkar menang, rakyat senang. Golkar menang, rakyat sejahtera,” tandasnya.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Kampanye di lapangan Kayutanyo itu dihadiri sekira 200 massa dari sejumlah wilayah, termasuk pendukung masing-masing caleg.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 15.00-16.30 itu berjalan tertib di bawah pengawasan petugas dari Bawaslu, kepolisian dan TNI. DAR

Pos terkait