Kampanye Tatap Muka Amalya Murad, Sosialisasi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

BANGGAI RAYA- Calon anggota Legislatif (Caleg), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Tengah nomor urut 2, Hj. Amalya Murad, SE menyosialisasikan calon Presiden, Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) satu putaran, pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Hj. Amalya Murad saat kampanye tatap muka dengan masyarakat Kelurahan Baru atau Kampung Baru, Kecamatan Luwuk, Senin (29/1/2024) malam.

BACA JUGA:  DPRD-Bupati Banggai Sepakati KUA PPAS Tahun 2025

“Izinkan saya menyampaikan yel-yel, apabila saya sebut Gerindra, dijawab menang, Probowo bilang Presiden, Amalya Murad jawab DPR-RI, DPRD Kabupaten bilang 7 kursi, dan kalau saya bilang pak Prabowo-Gibran jawab satu putaran, itu akan saya sampaikan 2 kali,” ucap Amalya Murad.

Ratusan masyarakat Kelurahan Baru yang hadir sangat antusias menjawab yel-yel yang disampaikan oleh Hj. Amalya Murad.

Cen-cen begitu sapaan akrab anak bungsu Almarhum Murad Husain ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kampung Baru yang telah hadir, terima kasih juga atas atensinya, serta terima kasih banyak atas dukungannya.

BACA JUGA:  Presiden PKS Instruksikan Kader Menangkan Sulianti Murad di Pilkada Banggai

“Insya Allah bisa memilih Amalya Murad pada tanggal 14 Februari 2024. Jangan lupa, surat suara untuk DPR-RI warna kuning,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat Indonesia akan memiliki Presiden baru, yakni Prabowo Subianto. Dan Insya Allah, dia juga terpilih menjadi Aleg DPR-RI, serta Wardani Murad Husain menjadi Aleg DPRD Kabupaten Banggai. Sedangkan DPRD Provinsi menjadi pilihan masyarakat.

“Tapi, saran saya, kalau boleh DPRD Provinsi juga dari Partai Gerindra. Insya Allah bisa bersinergi, agar anggaran dari pemerintah digelontorkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Banggai,” harapnya.

BACA JUGA:  SKK Migas Paparkan Capaian Kinerja Semester I 2024, Penerimaan Negara Lampaui Target

Amalya Murad berharap kembali, suaranya pada pemilihan 5 tahun lalu, di tahun 2024 ini bisa bertambah lagi dua kali lipat. Masyarakat Luwuk Banggai bisa menangkan 80 persen.

“Bisa menangkan saya, jangan sampai ada dusta diantara kita. Saya tunggu suara bapak/ibu, saya tunggu hasilnya. Saya belum mau pulang ke Jakarta sampai melihat hasilnya,” tuturnya.

“Pilih Amalya Murad nomor urut 2. Terima kasih bapak-bapak, ibu-ibu,” pungkasnya. (*)

Pos terkait