Kampanye Terbuka, Caleg Golkar Agus Damalante Siap Menjalankan Amanah Masyarakat Banggai

BANGGAI RAYA-Sebagai partai yang didirikan oleh orang-orang tua, Ketua DPD Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka mengajak warga di Kabupaten Banggai, khususnya para generasi muda agar memilih Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Beniyanto Tamoreka dalam kampanye terbuka di Desa Kayutanyo Kecamatan Luwuk Timur, Minggu (21/1/2024).

BACA JUGA:  Pastikan Kesiapan Pilkada, Badan Kesbangpol Banggai Gelar Rapat Evaluasi

Apalagi kata dia, Partai Golkar menampilkan sejumlah kader muda sebagai caleg di DPRD Banggai, salah satunya adalah Agus Damalante.

Sementara caleg Partai Golkar Agus Damalante dalam orasinya di dua lokasi, yakni di Kilongan Kecamatan Luwuk Utara dan Kayutanyo Kecamatan Luwuk Timur, mengajak agar warga memenangkan Partai Golkar dan memilih dirinya. Ia berjanji akan bekerja untuk rakyat Kabupaten Banggai. “Saya akan menjaga amanah rakyat dan bekerja untuk rakyat,” kata Agus Damalante.

BACA JUGA:  Presiden PKS Instruksikan Kader Menangkan Sulianti Murad di Pilkada Banggai

Menurut dia, langkah untuk maju di pemilu legislatif, dilandasi oleh keinginan untuk bekerja memenuhi harapan masyarakat. “Aspirasi masyarakat itu tentu akan menjadi amanah ketika saya terpilih nanti,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat, DSLNG Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara

Ketua DPD Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka juga menyebut bahwa Agus Damalante adalah kader muda dan terbaik, serta seorang pengusaha muda. Karenanya kata Beniyanto, Agus Damalante layak dipilih mewakili suara warga di DPRD Banggai. DAR

Pos terkait