Iman Pampawa Ajak Warga Banggai Menangkan Golkar Kabupaten sampai Pusat

.BANGGAI RAYA-Iman Pampawa, caleg DPRD Banggai dari Partai Golkar nomor urut 8 di Dapil Banggai 1 mengajak agar semua warga memenangkan Partai Golkar dengan memilih caleg partai beringin dari kabupaten sampai pusat. Hal itu ia sampaikan dalam kampanye terbuka di lapangan Kayutanyo, Kecamatan Luwuk Timur, Minggu (21/1/2024).

Sebagai caleg DPRD Banggai, ia mengatakan bahwa mereka telah berbuat untuk rakyat jauh sebelum pemilu. Karenanya, kader yang ditawarkan Golar adalah kader-kader terbaik. “Selama ini kami telah memberi perhatian pada warga, termasuk di Luwuk Timur, jauh sebelum proses pemilu dan akhirnya menjadi caleg,” kata Iman Pampawa di hadapan warga Luwuk Timur.

BACA JUGA:  Tambah 2 Tahun, 250 Kades dan 1.400 Anggota BPD di Banggai Segera Dikukuhkan, Ini Jadwalnya!

Ketika diberi kepercayaan kelak kata dia, maka aspirasi dan harapan rakyat akan menjadi amanah yang harus dilaksanakan. “Apa yang kami akan lakukan setelah nanti terpilih, tentu akan jauh lebih banyak lagi, dengan harapan bisa mendorong kesejahteraan rakyat, khususnya di Luwuk Timur. Infrastruktur di sejumlah desa yang masih minim, tentu menjadi sesuatu yang wajib kami perjuangkan,” tandasnya.

BACA JUGA:  Dukung Penanganan Stunting, Pertamina EP DMF Berikan Bahan Pokok Penting untuk Balita Risiko Stunting

Sementara Beniyanto Tamoreka, ketua DPD Partai Golkar juga menyebutkan bahwa Iman Pampawa adalah kader Luwuk Timur yang telah banyak berbuat. “Apalagi dia adakah pengusaha batu pecah, sehingga dia bisa diharap membantu masyarakat,” kata Beniyanto.

BACA JUGA:  Dukung Penanganan Stunting, Pertamina EP DMF Berikan Bahan Pokok Penting untuk Balita Risiko Stunting

Kepada warga di Luwuk Timur kata Beniyanto, silakan jatuhkan pilihan pada kader Golkar, karena yang ditawarkan partai ini adalah orang-orang terbaik.

Kampanye di Luwuk Timur itu dihadiri ratusan warga dan berlangsung dalam suasana tertib. DAR

Pos terkait