UMLB Bakal Ketambahan Dua Doktor Lagi

  • Whatsapp
Dekan FKIP UMLB, Armin Haluti dan Ketua LPM UMLB, Hasrat Aimang akan segera menyelesaikan kuliah doktornya. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) di bawah pimpinan Rektor Dr. Sutrisno K Djawa SE., MM., terus menggenjot peningkatan sumber daya manusia (SDM) dosen, yang menjadi program prioritasnya.

Melalui program peningkatan SDM dosen, banyak dosen yang saat ini tengah kuliah program doctoral. Bahkan tidak sedikit yang telah menyelesaikan program doctoral tersebut, seperti baru-baru ini Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Dr. Wahyudin Rahman.

Bacaan Lainnya

Kemudian, dalam waktu dekat ini, kampus hijau bakal ketambahan lagi dua dosen yang bergelar doktor. Mereka adalah Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Ketua LPM, Hasrat Aimang.

Keduanya, mengambil program doctoral di bidang Ilmu Pendidikan pada Pascasarjana Universitas Negeri Gorontalo. Baik Armin Haluti maupun Hasrat Aimang, sama-sama telah menyelesaikan ujian tertutup disertasi , tinggal selangkah lagi menuju gelar doktor.

Atas capaian ini, Rektor UMLB, Dr. Sutrisno K Djawa tak luput menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi kedua dosen tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi dosen lain untuk segera menyelesaikan studi S3,” harapnya. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait