Ratusan Santri Daarul Hikmah Luwuk Divaksin Covid-19

  • Whatsapp
PELAKSANAAN vaksinasi di Ponpes Daarul Hikmah Luwuk. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Bekerjasama dengan Polres Banggai, Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Hikmah Luwuk menggelar vaksinasi covid-19 secara massal, Selasa (21/9/2021) di Ponpes tersebut.

Vaksinasi massal itu diikuti ratusan santri di Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, dan dewan guru. Mereka begitu antusias untuk menjalani vaksinasi covid.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, Alhamdulillah 150-an santri yang divaksin. Untuk vaksinasi ini, kita utamakan sasaran santri Aliyah,” ujar Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz Lc kepada Banggai Raya, Selasa kemarin.

Ustadz Muadz menjelaskan, hingga saat ini sudah 200-an santri yang divaksin. Sedangkan guru yang telah divaksin, mencapai 40-an orang. Vaksinasi ini tentunya, sebagai bentuk ikhtiar Ponpes Daarul Hikmah Luwuk di tengah pandemi ini.

Ia berharap, dengan vaksinasi ini santri bisa lebih kebal dengan virus corona dan dapat menjaga diri dan serta orang lain. Kemudian, vaksinasi ini juga akan memudahkan segala urusan karena semua administrasi berkaitan dengan kartu vaksin.

Pada kesempatan itu, Ustadz Muadz juga menyampaikan terima kasih kepada Polres Banggai atas terlaksanakanya vaksinasi santri ini.

“Terima kasih kepada Polres Banggai, khususnya Pak Kapolres AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, atas sokongan dan dukungannya sehingga terlaksana vaksinasi santri ini. Begitu juga kepada teman-teman dari tenaga kesehatan dan Satgas Covid Banggai,” pungkasnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait