PPK Luwuk Selatan Sukses Gelar Pleno Terbuka, Jumlah DPSHP 17.239 Jiwa

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Luwuk Selatan baru saja selesai menggelar rapat pleno terbuka terkait Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat kecamatan, Rabu 10 Mei 2023.

Rapat pleno terbuka ini berlangsung sekitar Pukul 15.30 Wita, bertempat di aula Kantor Luwuk Selatan. Pelaksanaan pleno ini, disebutkan sesuai dengan jadwal tahapan.

Bacaan Lainnya

Anggota PPK Luwuk selatan Divisi SDM & Parmas Rasta Pradana Ahmad mengatakan, rapat pleno terbuka DPSHP ini dilaksanakan sesuai tahapan jadwal penyusunan DPSHP yang sebelumnya diadakan rapat pleno terbuka di tingkat desa kelurahan pada 8 Mei 2023. Di mana Kecamatan Luwuk Selatan terdiri dari 9 Kelurahan & 1 Desa

Dalam pembukaan rapat pleno ini dihadiri Danramil, Camat Luwuk Selatan, Komisioner KPU, partai politik yang berkedudukan di Luwuk Selatan, dan Panwaslu Luwuk Selatan.

“Kami undang semua PPS Luwuk selatan di 10 kelurahan/desa untuk membacakan langsung rekapan hasil DPSHP yang diplenokan di tingkatan kelurahan/desa,” ujarnya.

Adapun rapat pleno ini dibuka & dipandu oleh Ketua PPK Luwuk Selatan George Washinton.

Dijelaskan, berdasarkan hasil pleno daftar sementara hasil perbaikan atau DPSHP untuk Luwuk Selatan berjumlah 17.239 jiwa. Ini terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Rapat pleno pun berakhir pada Pukul 21.03 Wita, yang ditutup langsung oleh Ketua PPK Luwuk Selatan, George Washinton. (*)

Pos terkait