Ponpes Daarul Hikmah Gelar Upacara HUT RI, Ini Pesan Ustadz Muadz untuk Santri

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Ponpes Daarul Hikmah Luwuk menggelar Upacara HUT ke 77 Republik Indonesia, pada Rabu (17/8/2022) di halaman Ponpes tersebut. Pelaksanaan upacara berjalan lancar dan sukses, serta berlangsung khidmat.

Dalam momentum itu, juga dirangkaikan dengan lomba seragam terbaik. Kemudian memperlihatkan sejumlah piala yang berhasil diraih Ponpes Daarul Hikmah Luwuk selama dua bulan terakhir

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah tadi baru saja selesai melaksanakan upacara. Ada juga lomba seragam terbaik, dan memperlihatkan piala-piala yang didapat dua bulan terakhir,” ujar Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz Lc.

Adapun prestasi membanggakan yang berhasil diraih Ponpes Daarul Hikmah Luwuk selama dua bulan terakhir yakni juara dua Liga Santri, juara satu Liga Santri kategori umum, juara 2 MHQ Provinsi Sulteng serta terbaru meraih prestasi di MTQ Prestasi Toili.

Sebagai Pimpinan Ponpes, KH. Muhammad Muadz Lc dalam amanatnya menyampaikan sejumlah pesan kepada santri di HUT ke 77 RI.

“Kedamaan NKRI, rasa nyaman, damai dan sentosa yang ditinggal pejuang, serta syuhadah ini harus diteruskan dengan prestasi akademik maupun budi pekerti yang luhur sesuai amanah undang-undang RI,” kata Ustadz Muadz berpesan kepada santri.

 Kemudian, Ustadz kondang di Kabupaten Banggai itu juga berpesan kepada santri untuk bisa menjauhi hal-hal yang tidak positif serta pergaulan yang tidak baik.

“Jauhi hal-hal yang tidak positif, dan hal-hal yang bisa merusak masa depan. Ingat 20 tahun kedepan, merekalah generasi bangsa yang diharapkan untuk mampu memikul beban negeri ini untuk semakin berkancah di skala nasional,” harapnya. (*)

Pos terkait