Mustar Labolo Sampaikan Permohonan Maaf

  • Whatsapp
Mustar Labolo

BANGGAI RAYA- Sejumlah pesan disampaikan Mustar Labolo di akhir jabatannya sebagai Wakil Bupati Banggai. Kepada Banggai Raya, Mustar menyampaikan permohonan maaf.

“Yang terhormat, saudaraku, segenap jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. Sekaitan dengan berakhirnya masa jabatan saya selaku Wakil Bupati Banggai periode 8 Juni 2016-8 Juni 2021, Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak,” katanya, Senin (7/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Saya dan keluarga besar menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan selama ini. Permohonan maaf yang setulus-tulusnya jika sekiranya saat saya menjabat sebagai wakil bupati ada salah kata, khilaf, sikap dan perilaku yang tidak berkenan di hati bapak ibu. Semoga pintu maaf bapak ibu semuanya, menjadi kebaikan dan rahmat buat kita bersama,” tamabahnya.

Mustar juga menyampaikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih, Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili. “Saya juga menyampaikan selamat kepada bapak Bupati terpilih Amiruddin Tamoreka dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili atas pelantikan tanggal 8 Juni 2021. Dengan iringan doa semoga selalu sehat dan sukses membangun dan memajukan Kabupaten Banggai yang sama-sama kita cintai. Amin Ya Rabbal Alamin,” tuturnya.

Khusus kepada Bupati Banggai Herwin Yatim, Mustar juga menulis pesan. “Kepada Pak Herwin Yatim, sebagai partner kepemimpinan yang sangat baik, yang telah memberikan spirit bagi saya  dalam kebersamaan di jajaran Pemda Banggai, saya ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya. Jika selama saya membantu bapak, banyak hal yang belum memenuhi harapan, saya sebagai manusia biasa yang banyak kekurangan dan kelemahan, mohon kiranya dibukakan pintu maaf,” ungkap Mustar.

“Bapak telah memberi warna tersendiri bagi pribadi saya dan keluarga. Semoga ada lukisan sejarah indah dalam kebersamaan kita. Amin Ya Rabbal Alamin,” tutup Mustar Labolo.

Pos terkait