Hindari Kerumunan, Relawan AT-FM Dihimbau Tak Hadiri Ramah Tamah!

  • Whatsapp
Dr. Farid Haluti

BANGGAI RAYA- Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM) rencananya akan dilangsungkan acara ramah tamah di Rumah Jabatan Bupati Banggai.

Terkait acara ramah tamah ini, Ketua Relawan AT-FM Kabupaten Banggai, Dr. Farid Haluti mengimbau kepada seluruh relawan agar menahan diri untuk tidak menghadiri acara ramah tamah tersebut. Hal ini dikarenakan masih ketatnya protokol kesehatan Covid-19 dan untuk menghindari terjadinya kerumanan.

Bacaan Lainnya

Dalam surat himbauan yang diterima Banggai Raya, Farid menjelaskan, acara ramah tamah untuk relawan se Kabupaten Banggai akan diagendakan setelah serah terima jabatan bupati dan akan dilaksanakan di setiap kecamatan. “Himbauan ini untuk menghindari kerumanan dan mencegah penyebaran virus corona,” ungkap Farid, mantan Rektor Unismuh Luwuk dua periode itu.

Farid Haluti berharap, acara ramah tamah yang akan berlangsung pada Selasa hari ini bisa berjalan sukses dan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, olehnya itu baiknya kita relawan dapat manahan diri untuk belum hadir. Nanti ada agenda tersendiri untuk seluruh relawan,” tandasnya.

Pos terkait