Raih Nilai Indeks 3,23, Pemkab Banggai Tertinggi se-Sulteng pada Hasil Evaluasi SPBE

BANGGAI RAYA – Pada Kamis (11/1/2024), Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai memperoleh prestasi gemilang dengan meraih nilai indeks tertinggi se-Sulawesi Tengah pada Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Keberhasilan ini diumumkan melalui Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 13 Tahun 2024 tentang Hasil Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada instansi pusat dan pemerintah daerah tahun 2023.

BACA JUGA:  DPRD-Bupati Banggai Sepakati KUA PPAS Tahun 2025

Bupati Banggai Amirudin, dengan bangga menyambut berita ini sebagai bukti nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam mengimplementasikan dan meningkatkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Nilai indeks tertinggi ini mencerminkan efektivitas dan efisiensi dalam penerapan dan pengoptimalan teknologi informasi di berbagai sektor pemerintahan.

BACA JUGA:  Pastikan Kesiapan Pilkada, Badan Kesbangpol Banggai Gelar Rapat Evaluasi

Melalui upaya kolektif dan inovatif, pemerintah daerah telah berhasil menciptakan lingkungan administratif yang efektif dan efisien, memberikan dampak positif pada pelayanan publik.

Prestasi ini juga merupakan hasil dari kolaborasi antara berbagai instansi di Kabupaten Banggai, yang secara sinergis berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pemanfaatan teknologi.

BACA JUGA:  Bupati Banggai Santuni 80 Anak Yatim Piatu di Kecamatan Moilong

Ke depan, Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai akan terus mengembangkan strategi dan solusi berbasis teknologi guna meningkatkan kualitas layanan serta mendukung visi pembangunan berkelanjutan.

Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama semua pihak yang telah berkontribusi dalam mencapai keberhasilan ini.**

Pos terkait