Ini Klasemen Sementara Liga Mesjid Usai Baiturrahman Menang Dramatis

  • Whatsapp
Partai liga Mesjid antara Al Karim Kaleke versus Al Ilham Soho yang tersaji di lapangan SSC Persibal Luwuk. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Posisi klasemen sementara Liga Mesjid mengalami perubahan setelah Baiturrahman Fc Halimun menang dramatis 2-1 atas Al Muawannah Fc, Kelurahan Baru pada matchday kedua akhir pekan Grup A.

Baiturrahman Fc Halimun memastikan kemenangan atas Al Muawannah Fc Kelurahan Baru  pada detik-detik akhir pertandingan dalam laga yang berlangsung di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk, Jumat (19/11/2021) kemarin. The Red Devils memastikan kemenangan berkat dua gol Udin Male pada babak pertama.

Bacaan Lainnya

Memasuki babak kedua, tim pimpinan klasmen grup A Al Muawannah yang dimotori Agus Damalante dan Bento berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 melalui Rahman L, kedudukan tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Sementara di partai kedua mempertemukan dua tim tetangga penghuni Grup A yaitu Al Karim Kaleke versus Al Hikmah Soho yang bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, tim Al Hikmah Soho yang pada pertandingan pertama takluk 0-4 atas Al Muawannah Fc Kelurahan Baru. Berhasil unggul terlebih dahulu atas Al Karim Kaleke 1-0 di babak pertama dan memasuki babak kedua tim Al Karim Kaleke berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga pertandingan Usai.

Kemenangan atas Baiturrahman Fc Halimun memperbaiki posisi mereka dari ke peringkat ketiga menjadi pemuncak klasemen sementara. Baiturrahman Fc Halimun mengoleksi empat poin, terpaut satu poin dari Al Muawannah Fc Kelurahan Baru yang turun ke peringkat dua klasemen Grup A.

Untuk partai hari ini Sabtu (20/11/2021,) di partai pertama akan mempertemukan pemimpin klasemen Grup B, Al Ilham Fc Bungin versus peringkat kedua klamen Al Ikhwan Kelurahan Luwuk dan di partai kedua Al Munawarrah Kilongan Permai versus Imam Bonjol Fc Kelurahan Luwuk.

Masyarakat Luwuk yang ingin menyaksikan pertandingan liga Mesjid tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan lupa siapkan infak terbaiknya untuk pembangunan mesjid yang telah direncanakan penitia pelaksan turnamen weekend liga antar Mesjid.

KLASEMEN SEMENTARA

Grup A

1. Baiturrahman Fc  4 poin

2. Al. Muawannah Fc   3 poin

3. Darussalam Fc   1 poin

4. Al Karim  1 poin

5. AL Hikmah  1 poin

Grup B

1. Al Ilham Bungin 3 poin

2. Al Ikhwan  1 poin

3. Al Munawarrah Fc 1 poin

4. Imam Bonjol  0 poin

5. Al Itihad   0  poin. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait