Kalahkan Baiturrahman Lewat Adu Penalti, Al Munawwarah Juarai Liga Masjid

  • Whatsapp
TIM Al Munawwarah Fc saat menerima piala dan hadiah lainnya sebagai juara satu Liga Masjid dari Rumah Zakat. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Liga Masjid 2021 yang berlangsung setiap akhir pekan berakhir sudah, di mana partai final mempertemukan Baiturrahman Fc Halimun versus Al Munawwarah Fc Kilongan Permai, Minggu (12/12/2021) di Lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk.

Sebelumnya, Baiturrahman Fc Halimun lolos ke final setelah berhasil mengalahkan Al Ilham Bungin lewat adu pinalti dan Al Munawwarah Fc Kilongan Permai berhasil mengalahkan Darussalam Fc Maahas dengan skor 3-0, sehingga kedua tim bertemu di partai final.

Bacaan Lainnya

Pertandingan final kedua tim ini berlangsung ketat dan alot, di mana pertandingan berakhir imbang 1-1 waktu normal. Sehingga pertandingan pun dilanjutkan dengan adu penalti yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Al Munawwarah Fc Kilongan Permai sebagai juara Liga Masjid.

H. Samiun dan Agus Damalante bersama tim juara tiga serta Al Ilham Bungin dan Darussalam Fc Maahas. FOTO: ISTIMEWA

Liga Masjid itu ditutup secara resmi oleh H. Samiun dan menyampaikan, bahwa turnamen Liga Masjid ini untuk menjalin tali silaturahmi. “Bukan melihat siap juara atau pemenangnya dan yang juara uang yang diberikan tersebut untuk pembangunan mesjid karena ini turnamen liga mesjid,” ujar Samiun yang juga Anggota DPRD Banggai dari fraksi PKS itu.

JUARA dua Liga Masjid, yakni Baiturrahman Fc Halimun. FOTO: ISTIMEWA

Sementara, Rahman Ketua Panitia Liga Mesjid 2021kepada Banggai Raya, menyampaikan rasa syukur karena Liga Masjid berlangsung lancar dan sukses. Tak luput Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim perwakilan dari mesjid yang telah turut serta dalam kegiatan ini.

ABADIKAN momen usai penyerahan hadiah. FOTO: ISTIMEWA

“Tidak lupa juga kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini hingga berjalan sukses, kami ucapkan terimakasih,” pungkasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait