Gerai Kopi Ustadz Ali Tawarkan Suasana Sejuk dan Asri

  • Whatsapp
PARA pengunjung Gerai milik Ustadz Ali yang terletak di Taman Sehati, Jalan Ahmad Yani samping Kantor Telkom Luwuk. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Menyeruput secangkir kopi bukan hanya soal enaknya kopi. Akan tetapi, juga suasana yang menyenangkan ikut berperan apalagi suasana yang menyelimuti tempat itu sejuk dan asri serta menyajikan view yang memanjakan mata.

Yang seperti itu sudah pasti tidak akan ada yang menolak. Mungkin, berada di tengah hamparan taman yang asri serta sinar matahari dan oksigen yang alami. Taman Sehati adalah jawabannya tempat Gerai kopi milik ustadz Ali.

Bacaan Lainnya

Tempat ini, memang cocok untuk berjemur menangkal wabah virus corona  dengan oksigen yang segar serta tempat nongkrong untuk menikmati seduhan kopi.

Ustadz Ali Lalimu, Pemilik Gerai Kopi kepada Banggai Raya, Rabu (24/11/2021) mengatakan, lokasi ini tempat nongkrong bernuansa hutan taman yang asri bisa ditemui di tengah jantung kota Luwuk serta pancaran matahari yang sangat tepat untuk berjemur menghindari wabah virus corona dengan menenguk secangkir kopi yang ditawarkan.

“Di sini pengunjung bisa menikmati kelezatan kopi maupun berbagai makanan lainnya yang disajikan dengan berjemur serta oksigen yang segar di tengah hutan taman sembari menikmati kopi dan menu yang ditawarkan. Lokasi ini sangat cocok untuk mengalihkan penat maupun beban pikiran yang melanda,” jelasnya.

Ia menambahkan, untuk pelayanan kedai ini buka setiap hari mulai Pukul 07.00 hingga 20.00 WITA. Sajian menu makanan yang ditawarkan juga patut direkomendansikan untuk menemani waktu ngopi dengan harga yang sangat terjangkau. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait