Minuman Kekinian ‘Soal Rasa’ Buka Gerai Part IV dan V

  • Whatsapp
SOAL RASA part IV bertempat di lokasi Total Mart yang terletak di Jalan Moh Hatta, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA – Pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM) cukup berdampak pada aktivitas bisnis UMKM. Hal itu terlihat banyaknya pelaku usaha yang terpaksa harus menutup usahanya karena pengunjung dan pembeli menurun drastis.

Namun beda halnya dengan “Soal Rasa” yang menyajikan minuman kekinian terlihat terus berkembang dan melebarkan usahanya dengan membuka gerai Soal Rasa Part IV dan V. Untuk Part IV terletak di komplek Total Mart Jalan Moh Hatta, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan.

Bacaan Lainnya

Sementara, Soal Rasa Part V mengunakan mobil keliling dengan melayani penikmat minuman kekinian di seluruh wilayah Kabupaten Banggai. Minuman kekinian Soal Rasa ini menyajikan varian rasa yang sangat banyak dan harga yang bersaing serta terjangkau.

Randa, Owner Soal Rasa, mengaku berani mengambil tantangan di tengah situasi sulit karena menurutnya bisnis minuman kekinian masih diminati kaum miliniel. Apalagi Soal Rasa menawarkan rasa yang berbeda dibanding minuman kekinian lainnya.

“Saat ini, usaha di bidang food and bevarange memang sangat berkembang pesat di segala penjuru kota dan  dengan masternya Thai tea original,” ujar Randa pengelola Soal Rasa kepada Banggai Raya, Rabu (10/11/2021).

Ditambah dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati semua kalangan masyarakat, karena rasa dari Soal Rasa seperti pergi ke langit namun harga tetap membumi yang akan membuat penikmatnya selalu ketagihan. Harga Soal  Rasa pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp.5000 – Rp.13.000 sudah dapat menikmati.

Randa mengatakan, untuk menjawab kaum milenial pencinta minuman kekinian Soal Rasa membuka Part V dengan mengunakan mobil keliling ke semua kecamatan yang ada di Banggai, khususnya di tempat obyek wisata setiap akhir pekan.  “Bagi pencinta Soal Rasa, dari banyak varian rasa dalam berbagai series, yang paling ditonjolkan adalah Thai tea original,”ujarnya.

Untuk menu makanan,  ada pop chicken daging dan kulit, tahu krenyes, dan rice box, untuk minuman thai tea dan green tea original, fresh milk varian rasa ada rasa vanilla, cokelat, red velved, oreo, taro, dan ovaltine espresso.  “Untuk melayani para pencinta minuman kekinian Soal Rasa buka pada pukul 11.00 sampai 20.00 wita, bagi kaum milenial maupun masyarakat yang penasaran dengan minuman kekinian buatan bisa mendatanginya atau pesan online melalui Draiv, Ojol, dan Gobek Car,” ajaknya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait