Gelar KHAISAR, Muadz Harap Santri Semakin Semangat Menghafal Alquran

  • Whatsapp
SANTRIWATI Ponpes Daarul Hikmah Luwuk tampil saat penutupan KHAISAR. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Selama kurang lebih sepekan, Ponpes Daarul Hikmah Luwuk sukses menggelar beragam lomba untuk menyambut Hari Santri. Lomba itu bertajuk Khasanah Islami Santri (KHAISAR).

“Alhamdulillah kegiatan KHAISAR untuk putrid sudah selesai. Semua santri terlibat dalam lomba yang dikompetisikan,” ujar Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Muadz Lc kepada Banggai Raya, Selasa (19/10/2021) via pesan WhatsApp.

Bacaan Lainnya

Ustadz kodang di Kabupaten Banggai itu menyebutkan, bahwa pelaksanana KHAISAR dengan beragam lomba berlangsung lancar dan sukses.

“Lima enam hari kegiatannya, semua berjalan dengan baik, dan benar serta sukses. Nanti tanggal 22 Oktober 2021, giliran santri putra lagi yang gelar KHAISAR,” jelasnya.

Ustadz yang juga Pembina Bikers Subuhan Luwuk itu berharap, melalui keguatan KHAISAR ini para santri bisa semakin semangat menghafal Alquran. Dan ini juga sebagai ajang persiapan dalam menghadapi kompetisi eksternal seperti MTQ tingkat Kabupaten Banggai.

“Nanti kita juga akan melakukan seleksi terkait itu, mulai dari peserta tahfiz, peserta Tahmil Quran dan lomba-lomba lainnya,” tandasnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait