Diikuti 630 Peserta, Wisuda UMLB Dibagi Tiga Sesi

  • Whatsapp
MUH. SALAHUDIN

BANGGAI RAYA- Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) akan melaksanakan wisuda bagi para lulusan sarjana strata satu pada 8 Desember 2021 mendatang di Hotel Estrella Luwuk.

Demi suksesnya wisuda, Panitia telah menyurat ke Polres Banggai dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Banggai untuk mendapatkan izin pelaksanaan wisuda.

Bacaan Lainnya

“Sampai sekarang masih menunggu kofirmasi dari Polres dan Tim Gugus Tugas Covid-19. Dari minggu lalu kami panitia menyurat,” ujar Ketua Panitia Wisuda UMLB, Muh. Salahudin S.Pd., M.Pd., kepada Banggai Raya, Senin (29/11/2021).

Mengingat masih masa pandemic kata Muh. Salahudin, kampus hijau telah membagi tiga sesi untuk pelaksanaan wisuda. Tiga sesi itu terdiri dari 191 mahasiswa sesi pagi, 208 peserta sesi siang dan 231 peserta akan mengikuti wisuda sesi malam.

“Kita bagi tiga sesi, pagi, siang dan malam. Semua peserta wisuda sebanyak 630 orang. Kalau terkait persyaratan wisuda, sampai sekarang masih terus berjalan dengan persyaratan vaksin minimal dosis pertama,” terangnya.

Diuraikan, untuk sesi pertama pagi hari akan diikuti tiga fakultas yakni Fakultas Perikanan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Fakultas Agama Islam. Sesi kedua pada siang hari akan diikuti tiga fakultas juga yakni Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Terakhir, sesi ketiga yang berlangsung malam hari diikuti dua fakultas yakni Fakultas Pertanian dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Ia berharap, semoga dalam pelaksanaan wisuda nanti dapat berjalan lancar dan sukses. “Semoga diberikan kelancaran, kemudahan dan kesehatan bagi seluruh peserta wisuda, baik dari persiapan sampai pelaksanaan hari H,” harapnya. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait