BSL Subuhan di Masjid Jami Batui

  • Whatsapp
KOMUNITAS Bikers Subuhan Luwuk saat agenda ke 172 safari ke Masjid Jami, Kelurahan Bugis, Kecamatan Batui. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA– Puluhan Anggota Biker Subuhan Luwuk (BSL) kembali melakukan safari ke Kecamatan Batui untuk memakmurkan Masjid Jami, khususnya di waktu subuh yang terletak di Kelurahan Bugis, Ahad (27/11/2021).

Perwakilan Biker Subuhan Luwuk, Adhy Mauluddin mengatakan, agenda BSL ke-172 ini atas undangan dari anggota BSL yang berasal dari Kecamatan Batui. “Kami merasa sangat bersyukur mendapatkan undangan untuk bisa sama-sama sholat subuh berjamaah guna memakmurkan mesjid yang ada di Kecamatan Batui,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, subuhan di Masjid Jami Kecamatan Batui ini merupakan agenda subuhan BSL yang ke-172 kali selama komunitas BSL memakmurkan mesjid.

Dalam agenda subuhan ini, yang memberikan taklim adalah Ustadz Risal Panigoro biasa disapa Urip salah satu Pembina Bikers Subuhan Luwuk. Ia menyampaikan tentang hijrahnya Rasulullah SAW ke kota Mekah. “Seperti kita bikers subuhan Luwuk yang melakukan safar ke Kecamatan Batui,” katanya.

Bagi masyarakat baik orang tua maupun pemuda umat muslim yang ingin hijrah dan hobi berkendara motor bisa gabung di BSL. Tujuannya untuk memakmurkan mesjid yang ada di Luwuk dan sekitarnya di waktu subuh. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait