BSL Racing Team Rajai 3 Kelas Road Race Bupati Cup Prix di Parimo

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Kejuaraan balap provinsi seri I road race yang diadakan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) memperebutkan piala Bupati Cup Prix 2022 telah berakhir, Minggu (5/6/2022) kemarin.

Pada kejuaraan balap motor yang berlangsung di sirkuit alun-alun kantor Bupati Parimo itu, Bikers Subuhan Luwuk (BSL) Racing Team lewat pembalapnya Satrio Yudo berhasil naik podium 3 kali sebagai juara dengan mengharumkan nama Luwuk  Banggai.

Bacaan Lainnya

Adapun pembalap yang membawa BSL racing team Satrio Yudo berhasil merajai 3 keas yaitu juara dikelas 120 Cc pemula, 116 Cc non juara Sulteng dan Matic tune up 131 cc.

Mas Dwi orangtua dari Satrio Yuda melalui whatsapp kepada Banggai Raya, mengatakan ini semua tidak luput dari support dan dukungan dari Manager Team Angga Nasar dan  Saiful Askina serta rekan-rekan pit crew. Sehingga berhasil membawa BSL Racing team dan Kota Luwuk Banggai kembali berkibar di Kota Parigi Moutong.

“Doa Dulu Baru Gas itu salah satu Semboyan kami, Alhamdulillah nomor start 117 ini juga tidak lepas dari banyak sekali dukungan. Terima kasih pada team sponsor BPR Syariah, ADP Digital Printing, RHP ,KueRahma EXS BRIGADE MOBIL RT, MCR Racing Team, BANDAR SAYUR ERICK BUAH RT Kaltim, M2T Tuner dan seluruh rekan rekan sponsor lainnya,” jelas Mas Dwi.

Dwi menambahkan, hadiah diraih pada Bupati Cup Prix di Parimo  ini dipersembahkan untuk BSL Racing Team atas nama Kota Luwuk Banggai. AGK

Pos terkait