Kalahkan Bunta Selection, Tim Voli Putra Uso Mandiri Raih Kemenangan Perdana

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA-Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup telah dimulai dan berlangsung pada Sabtu (4/6/2022) di Lapangan Gelora Luwuk.

Dalam turnamen ini diikuti oleh salah satu tim dari Kecamatan Batui yaitu Uso Mandiri yang menghuni grup D bersama Bunta selection, Avanza Road, dan Putra Untika.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan perdana Minggu (5/6/2022) malam, Tim Voli Putra Uso Mandiri melakoni laga perdananya di Grup D yang berhadapan dengan Bunta Selection di partai terakhir pukul 21.00 wita.

Set pertama, kedua tim mempertontonkan permainan menarik dengan kejar-kejaran poin dan berhasil dimenangkan oleh Uso Mandiri dengan skor 25-22.

Memasuki set kedua, Uso Mandiri menguasai pertandingan. Poin demi poin diraih dan menutup set kedua dengan skor telak 25-15 (2-0).

Manager Tim Voli Putra Uso Mandiri, Veryson L Bonea yang juga Sekdes Uso saat ditemui Banggai Raya setelah laga usai, mengaku sangat bersyukur atas kemenangan pada pertandingan perdana Grup D.

“Tim Putra Uso Mandiri yang tampil pada kejuaraan open turnamen Bupati Cup ini bermaterikan pemain lokal yang sudah kompak karena sering main bersama dan di pertandingan ini berhasil mengalahkan Bunta Selection yang notabene diperkuat dia pemain Porprov,” katanya.

Atas kemenangan perdana ini, Ia optimisme para pemain makin bertambah untuk menatap pertandingan berikutnya dengan target bisa tampil maksimal untuk terus memberikan kemenangan. AGK

Pos terkait