Kunjungi Bangkep, FISIP UMLB-FISIP Untad Temui Plh Bupati dan Nikmati Keindahan Obyek Wisata

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Dalam rangka silaturahmi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dari dua universitas yakni Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) dan Universitas Tadulako (Untad) melakukan kunjungan silaturahmi bersama Plh Bupati Banggai Kepulauan, Rusli Moidady, Jumat malam (3/6/2022).

Kunjungan silaturahmi ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Bangkep. Hadir dalam kunjungan, Tim FISIP Untad dipimpin Dekan Prof. Dr. Muhammad Khairil bersama Dr.Ilyas Lampe dan Dr. Hj. Ani Susanti.

Bacaan Lainnya

Kemudian, rombongan FISIP UMLB dipimpin langsung Dekan Kisman Karinda. Hadir juga Sekretaris BPH UMLB, Sahraen Sibay, Wakil-wakil Dekan hingga Ketua Prodi serta dosen di fakultas tersebut.

Dikonfirmasi Banggai Raya, Sekretaris BPH UMLB, Sahraen Sibay, Senin (6/6/2022) mengatakan, selain silaturahmi kunjungan juga dalam rangka sosialisasi perguruan tinggi yakni UMLB dan Untad.

“Kemudian sekaligus mengunjungi tempat tempat obyek wisata yang ada di Banggai Kepulauan. Seperti obyek wisata Paisuk Pok dan lainnya,” ungkap Sahraen Sibay yang juga Dosen FISIP UMLB itu.

Dalam kunjungan itu kata Sahraen Sibay, Plh Bupati Bangkep, Rusli Moidady sangat antusias. Bahkan ia berharap, kedepan terjalin kerjasama.

“Seperti program penguatan kelembagaan pemerintah desa dan BPD. Kemudian kerjasama dalam hal penelitian, mengembangkan SDM aparat desa serta potensi lainnya yang ada di Bangkep,” jelasnya.

Sekretaris BPH UMLB, Sahraen Sibay berharap, kegiatan silaturahmi ini dapat ditindaklanjuti guna menunjang pembangunan SDM dan potensi lainnya yang ada di Kabupaten Banggai Kepulauan. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait