Ini Tim Yang Dipastikan Lolos ke 8 Besar di Turnamen Sepakbola U-17 Bupati Cup

BANGGAI RAYA- Kompetisi turnamen sepakbola usia 17 tahun Bupati Cup menuju Popda Sulteng 2024 yang dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Banggai, Yori Ntoi pada Jumat (10/5/2024) kemarin telah memasuki hari kelima. 

Di mana turnamen kompetisi yang diikuti 12 tim terbaik yang ada di Kabupaten Banggai tersebut dibagi dalam empat grup. Setiap grup dihuni oleh tiga tim yang meloloskan juara grup dan runner-up. 

Tim King Peace Jr sebagai penghuni Grup A memastikan diri lolos ke babak 8 besar sebagai runner-up setelah menang 2-0 atas SSB SJS Green pada partai pertama. 

BACA JUGA:  Selama 2 Hari, SMPN 3 Luwuk Gelar Tes Akademik Bagi Calon Siswa Baru

Sementara pada partai kedua tim PSM Moilong Jr sebagai penghuni Grup B memastikan diri lolos sebagai juara grup setelah mencukur Persebas Batsel Jr  4-1 dilapangan SSC Persibal Luwuk, Selasa (14/5/2024). 

Pada hari sebelumnya, Senin (13/5/2024) tampil di partai pertama tim SSB SJS Luwuk sebagai penghuni Grup D telah terlebih dahulu memastikan diri lolos ke babak 8 besar setelah meraih kemenangan keduanya dengan mengalahkan Forza Higahi Jr dengan skor 9-1.

BACA JUGA:  Gegara Kotoran Ayam, Pria di Mendono Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

Sementara itu di partai kedua, dua tim unggulan penghuni grup C yaitu tim Nambo Soccer Jr versus tim SSB Bumi Mutiara (BM) Karaton yang berakhir untuk kemenangan tim Nambo Soccer Jr dengan skor tipis 2-1.

Dengan pertandingan tersebut tim King Peace Jr memastikan diri sebagai runner-up grup A mendampingi SSB GOR Kilongan sebagai juara grup, sementara PSM Moilong juara grup B didampingi SSB DG Bubung sebagai runner-up. 

BACA JUGA:  Mudahkan Masyarakat, BPJS Kesehatan Hadirkan Layanan Secara Langsung Melalui Program BUKADESA di Morut

SSB SJS Luwuk yang telah meraih dua kemenangan keluar sebagai juara grup D dan untuk perebutan runner-up akan diperebutkan oleh Forza Higahi versus SSB Bawonyo Kintom.

Sementara di grup C tim SSB BM Karaton yang meraih sekali menang dan sekali kalah masih menunggu hasil pertandingan antara Nambo soccer Jr versus SSB Lainsama Andio. AGK

Pos terkait