Bosowa Berlian Motor Ramaikan Festival Ketupat

  • Whatsapp
Dealer Bosowa Berlian Motor Luwuk saat display meriahkan festival ketupat dan tabligh akbar di pelataran Masjid Agung An Nur Luwuk. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Pemda Banggai bersama PHBI Banggai sukses mengelar Festival Ketupat, yang dirangkaikan Halalbihalal dan Tabligh Akbar pada Sabtu pekan kemarin di Halaman Masjid Agung An Nur Luwuk.

Festival Ketupat juga diramaikan Dealer Bosowa Berlian Motor Luwuk yang ikut berpartisipasi dengan membuka display. Dealer ini menyajikan makanan coto makassar beserta ketupat dan menawarkan program DP (uang muka) serta angsuran rendah.

Bacaan Lainnya

Breach Manager, Arfan mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan perayaan festival Ketupat tersebut.

“Kegiatan ini tentunya untuk mendekatkan Bosowa dengan pelanggannya serta mendukung kegiatan festival ketupat dan tabligh akbar yang diselenggarakan PHBI Banggai dan Pemda Banggai,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Arfan menyampaikan apresiasi kepada PHBI Banggai dan Pemda Banggai sukses melaksanakan Festival Ketupat dan Tabligh Akbar. “Kegiatan ini sangat meriah, masyarakat Kabupaten Banggai saling mendukung kegiatan ini,” tandasnya. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait