Juara Grup, U-16 SSB SJS Luwuk Lolos Ke Semifinal Liga Top Skor

  • Whatsapp
Skuad tim usia 16 tahun SSB SJS Luwuk Banggai lolos ke babak semifinal Liga Top Skor Seri Sulteng. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Giliran Usia 16 tahun SSB SJS Luwuk, memastikan berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengandaskan perlawanan sang pemuncak klasemen, SSB Galara Kota Palu dengan skor tipis 2-1, Selasa (17/5/2022) di Lapangan Darma Putra Tavanjuka Palu.

Atas kemenangan ini, SSB SJS Luwuk Banggai usia 16 tahun lolos ke babak semifinal sebagai juara grup dengan 4 poin yang diraih lewat sekali imbang dan sekali menang.

Bacaan Lainnya

Pelatih dan juga pemilik SSB SJS Luwuk Banggai kepada Banggai Raya melalui whatsapp, menyampaikan sangat bersyukur atas keberhasilan usia 16 tahun yang berhasil lolos ke babak semifinal dan juara grup menyusul tim usia 14 tahun yang sudah lolos lebih dulu sebagai runner-up grup.

“Di semifinal nanti, kami akan tampil lebih maksimal untuk bisa mengukir kembali memori seperti saat lolos liga Danone 2020 dan liga Blispi 2021 sehingganya Kabupaten Banggai lebih diperhitungkan di kancah sepakbola Provinsi Sulawesi tengah,” ujarnya.

Ia menyampaikan terimakasih kepada Draiv your online patner dan Hotel Kota yang mensupport serta masyarakat Kabupaten Banggai khususnya pencinta sepakbola yang telah memberikan dukungan serta doa kepada tim SSB SJS Luwuk Banggai.

SSB SJS Luwuk Banggai kata dia, akan terus memberikan yang terbaik untuk persepakbolaan Kabupaten Banggai khususnya usia dini demi kemajuan sepakbola di daerah tercinta ini. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait