Bosowa Berlian Motor Luwuk Luncurkan New Xpander

  • Whatsapp
MARKETING Bosowa Berlian Motor Luwuk saat display didepan Total Mart dengan menawarkan varian terbaru New Xpander. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- New Xpander dan New Xpander Cross langsung mendapat perhatian lebih dari para pengunjung GIIAS 2021. Kedua mobil tersebut dilaporkan menjadi produk terlaris Mitsubishi di pameran otomotif tahun ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dilaporkan mencatat 2.230 surat pemesanan kendaraan (SPK) di pameran GIIAS 2021. Dari total tersebut, New Xpander dan New Xpander Cross memberikan kontribusi.

Bacaan Lainnya

Dengan kehadiran New Xpander dapat melanjutkan kesuksesan mobil yang memang dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. “Saat ini populasi Mitsubishi di Indonesa sudah mencapai 210 ribu unit. Hal ini menandakan penerimaan masyarakat Indonesia terhadap mobil ini dan mobil ini memang sesuai keinginan masyarakat,” ujar Branch Manager Bosowa Berlian Motor Luwuk, Arfan Rawuaten kepada media Banggai Raya, Sabtu (4/12/2021).

New Xpander tetap mengusung konsep Mobil Keluarga yang memilki jiwa adventure, dengan desain yg baru stylish & dinamis, mobil ini sangat nyaman & aman. Fitur-fiturnya diupgrade lengkap dan modern. “Saya optimis mobil ini akan sangat diminati oleh masyarakat di kota luwuk dan sekitarnya mengingat medan dsini sangat cocok jika kita menggunakan New xpander,” katanya.

Arfan menambahkan, dengan hadirnya New Xpander ini dapat menjawab tantangan serta keinginan masyarakat Luwuk dengan produk Varian terbaru Mitsubishi.

Dalam kesempatan ini, pihaknya membuka display di depan Total Mart untuk lebih mengenalkan New Xpander dengan memberikan Promo subsidi diskon PpnBM 100% sampai 31 desember 2021, UM 15% angsuran terjangkau, Hadiah TV 24inch,Gratis service sampai 50.000 km atau 4 tahun.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New Xpander dan New Xpander Cross,” tuntasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait