Target 1.000 Maba, Ini 13 Prodi Dimiliki Untika Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tahun akademik 2022/2023 ini, Untika Luwuk menargetkan dapat merekrut 1.000 Mahasiswa Baru (Maba).

Berbagai strategi pun mulai dilakukan kampus biru, di bawah pimpinan Rektor Taufik Bidullah SE., M.Si. Salah satunya dengan cara jemput bola.

Bacaan Lainnya

Bagi masyarakat yang masih bingung mau kuliah di mana, kampus biru bisa menjadi pilihan yang tepat. Ada 13 program studi dari tujuh fakultas yang ditawarkan kampus biru bagi para calon Maba.

Tiga belas program studi dari 7 Fakultas yang dimiliki Untika Luwuk itu adalah pertama FKIP dengan tiga prodinya yakni Prodi Pendidikan Matematika, Prodi Bimbingan dan Konseling, dan Prodi Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan.

Kedua, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik memiliki dua prodi yakni Prodi Ilmu Pemerintahan, dan Prodi Administrasi Negara.

Ketiga, Fakultas Ekonomi memiliki dua prodi unggulan yakni Prodi Manajemen dan Prodi Ekonomi Pembangunan.

Keempat, Fakuktas Hukum memiliki satu prodi unggulan yaitu Prodi Ilmu Hukum.

Kelima, Fakultas Teknik memiliki dua prodi terbaik yakni Prodi Teknik Sipil, dan Prodi Arsitektur.

Keenam, Fakultas Pertanian memiliki dua prodi unggulan yaitu Prodi Agribisnis dan Prodi Agroteknologi.

Ketujuh, Fakultas Kesehatan Masyarakat. Fakultas yang paling diminati para Maba ini, memiliki satu prodi yaitu Prodi Kesehatan Masyarakat.

Untuk biaya studi di kampus biru, terbilang terjangkau. Biaya pendaftaran cukup Rp200 ribu, PK2 Maba Rp200 Ribu, dan Registrasi Rp100 Ribu.

Kemudian, biaya SPP sebesar Rp1.750.000., koperasi Rp60 ribu, Almamater Rp200 ribu, Kemahasiswaan Rp200 Ribu, Biaya Konversi Rp500 Ribu, dan BPP Rp1 Juta per semester serta uang SKS Rp20 ribu per SKS.

Nah, bagi anda yang ingin mendaftar, bisa lewat online di link http://untika.ecampuz.com/gtadmisi/. Jadi, tunggu apalagi. Ayo buruan gabung bersama kampus biru Untika Luwuk. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait