Darussalam, Al Munawarrah, Al Ilham dan Baiturrahim Melaju ke Semi Final Liga Masjid

  • Whatsapp
TIM Al ilham Bungin juara Grup B dan berhak melangkah ke babak semifinal pada akhir pekan depan. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Diikuti sepuluh kesebelasan mengikuti Liga weekend silahturahmi antar mesjid di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk. Saat ini, menyisakan empat tim yang berhak melaju ke semi fial.

Ketua Panita Liga weekend silaturahmi antar Mesjid, Rahman L kepada Banggai Raya, Minggu (5/12/2021) mengatakan, pertandingan ini memakai sistem setengah kompetisi yang dibagi dua grup dengan jadwal pertandingan setiap akhir pekan yakni Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Bacaan Lainnya

Adapun kesebelasan atau tim yang lolos ke semifinal yakni juara grup A Darussalam Fc Maahas versus Runner up Grup B Al Munawarrah Fc Kilongan Permai dan juara grup B Al Ilham Bungin versus runner up Grup A Baiturrahman Fc Halimun. Laga semi final ini akan berlangsung pada akhir pekan depan.

Diketahui, pada pertandingan terakhir digrup A Baiturrahman Fc dan Darussalam Fc menang Wo atas lawannya Al Muawannah dan Al Karim, Jumat (3/12/2021). Sementara pada pertandingan terakhir grup B, Al ilham Bungin kontra Imam Bonjol Kelurahan Luwuk berakhir 2-1 untuk kemenangan Al ilham Bungin, Sabtu (4/12/2021).

“Selama 4 pekan turnamen berlangsung aman dan kondusif, walaupun ada riak-riak penonton masih bisa dikendalikan dan masih wajar,” ujarnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait