Wiranto Ingin Kembalikan Kejayaan HMPJKR UMLB

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA usai pelantikan pengurus HMPJKR FKIP UMLB periode 2021-2022. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Wiranto Hi Umar resmi memimpin Himpunan Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) atau disebut HMPJKR Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) untuk periode 2021-2021.

Ia bersama anggota dan pengurus lainnya dilantik oleh Wakil Dekan III UMLB, Abdul Rabbi Arrasul S.Pd., M.Pd Rabu (9/6/2021) di kampus hijau tersebut. Turut hadir sejumlah dosen dan pejabat fakultas tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sebagai ketua yang baru, saya akan merealisasikan sejumlah program kerja di semester baru nanti. Karena mengingat himpunan kami sempat madek selama dua tahun,” ungkap Ketua HMPJKR FKIP  UMLB, Wiranto Hi Umar.

Ia berharap, dengan kepengurusannya bisa memajukan HMPJKR dan bisa bersaing dengan himpunan jurusan lainnya serta bisa mengembalikan kejayaan himpunan terebut. “Terimakasih kepada Wakil Dekan III dan seluruh pejabat fakultas yang telah berpartisipasi, hingga suksesnya pelantikan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Dekan FKIP UMLB, Armin Haluti berharap, pengurus baru HMPJKR ini dapat menjalin kerjasama dengan baik dengan fakultas. “Dan bisa memajukan Prodi Penjas dan Himpunan Mahasiswa Penjaskes yang ada di UMLB,” harapnya.

Pos terkait