Turnamen Silahturahmi Volly Ball di Biak Resmi Digelar

  • Whatsapp
KETUA Harian PBVSI Banggai saat membuka turnamen silah turahmi volly ball di Desa Biak Kecamatan Luwuk Utara. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Setelah vakum cukup lama, turnamen bola voli di Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara kembali dihelat oleh pemuda setempat yang disupport Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Banggai.

Turnamen ini masuk dalam agenda PBVSI Banggai untuk melihat pemain muda volly ball dan laga ini ini diikuti enam tim putri dan 7 tim putra. Kegiatan turnamen ini berlangsung mulai 27 sampai 30 November 2021.

Bacaan Lainnya

Pembukaan turnamen silahturahmi yang disambut meriah oleh masyarakat ini dibuka langsung Ketua Harian PBVSI Banggai, Agus Damalante bersama pengurusnya, Sabtu (27/11/2021). Turut dihadiri Babinsa, Kahrin, Babinkamtibmas, Priatno, Kepala Desa yang diwakili Ketua BPD, dan Ketua panitia Yayan Mohi.

Dalam sambutannya, Agus Damalante, mengatakan “Kegiatan ini kami support karena sesuai dengan agenda PBVSI Banggai, dalam rangka seleksi internal atlit (SIA) untuk persiapan Proprov nanti yang rencananya di adakan di Kabupaten Banggai,”.

 Ia berharap, para pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas karena ini hanya turnamen silahturahmi, kalah maupun menang adalah hal biasa yang terpenting tetap menjaga silahturahmi.

Sementara itu, sambutan Ketua Panitia Penyelenggara, Yayan Mohi menekankan kepada para atlet yang ikut berpartisipasi untuk menjunjung tinggi sportivitas dan tetap menjaga silahturahmi antar tim peserta baik itu putri maupun putra.

“Kami dari panitia dan pemuda Desa Biak mengucapkan terimakasih kepada pengurus PBVSI Banggai yang telah merespon serta mensupport kegiatan ini sehingga dapat terlaksana,” pungkasnya. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait