Usai Dibantai 2-0, Al Hikmah Soho Tersingkir di Liga Antar Masjid

  • Whatsapp
TIM Al Hikmah Soho gagal lolos ke babak semi final Liga Masjid. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Liga weekend silahturahmi antar masjid telah memasuki pekan ketiga yang dihelat di Lapangan SSC Persibal Luwuk. Laga yang berlangsung Sabtu (27/11/2021) ini mempertemukan penghuni peringkat teratas dan peringkat bawah grup A.

Dalam laga pertama, peringkat kedua grup A, Darussalam Fc Maahas bertemu dengan peringkat keempat Al Karim Kaleke yang berakhir untuk kemenangan Darussalam dengan skor telak 3-0.

Bacaan Lainnya

Kemudian, di partai kedua pemuncak klasmen Baiturrahman Fc Halimun berhasil melibas Al Hikmah Soho dengan skor menjanjikan takni 2-0. Atas kekalahan ini, membuat Al Hikmah Fc harus tersingkir dari liga masjid yang berada di urutan terakhir sebagai juru kunci.

Sementara pada Minggu (28/11/2021), Grup B di pertandingan pertama mempertemukan Imam Bonjol Fc Kelurahan Luwuk melawan Al Itihad Mangkio yang berakhir imbang 1-1. Di pertandingan kedua pimpinan klasmen Al Ilham Bungin ditahan imbang oleh peringkat kedua Al Munawarrah Kilongan permai dengan skor 3-3.

Dari hasil Grup B untuk posisi kedua klasmen sementara yang dihuni Al Munawarrah Kilongan Permai bisa terancam oleh Imam Bonjol Fc apabila pada pertandingan keempat akhir pekan depan mampu mengalahkan sang pimpinan klasmen Al Ilham Bungin walaupun skor tipis.

“Sementara itu Al Ikhwan Fc Kelurahan Luwuk dan Al Itihad Mangkio sudah dipastikan tersingkir dan gagal lolos ke babak semifinal,” ujar Ketua Panitia Liga Weekend Masjid, Rahman.

Klasemen  Sementara

 (Grup A)

  1. Baiturrahman Fc  7 poin
  2. Darussalam Fc  7  poin Al.
  3. Muawannah Fc   4 poin
  4. Al Karim  2 poin
  5. AL Hikmah  1 poin

(Grup B)

  1. Al Ilham Bungin  7poin
  2. Al Munawarrah Fc 6 poin
  3. Imam Bonjol  4 poin
  4. Al Itihad   2  poin
  5. Ikhwan 1 poin. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait