Truk Bermuatan 9 Ton Kelapa Terguling di Desa Poh Pagimana

  • Whatsapp
Babinsa mengamanan mobil truk yang terguling di Desa Poh, Pagimana. FOTO: KODIM 1308/LB

BANGGAI RAYA– Kecelakaan lalu lintas tunggal dialami Mobil Truk Mitsubitshi Fuso bermuatan sekitar sembilan ton kelapa kupas di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Poh, Kecamatan Pagimana, Kamis (28/10/2021).

Insiden tergulingnya truk itu terjadi sekitar Pukul 13.46 WITA. Mobil bernomor polisi DN 8615 CD itu, disopiri oleh inisial U. Beruntung, dalam insiden ini sopir besama sepuluh orang lainnya yang berada di mobil tersebut selamat.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterima Banggai Raya dari Koptu Nasrun, Babinsa Koramil 1308-07/Pagimana Kodim 1308/LB., mengatakan, mobil yang disopiri U itu datang dari Desa Bohotokon, Kecamatan Bunta menuju Desa Kayutanyo, Luwuk Timur.

Sekitar Pukul 13.46 WITA, tepatnya di Desa Poh, lipatan empat kata Koptu Nasrun dalam rilisnya, mobil truk itu tidak bisa naik di tanjakan. “Sudah tidak bisa naek Tanjakan di karenakan patah Stik As dan langsung Terbalik,” tulisnya.

Pasca insiden tersebut, kelapa yang berhamburan diangkat mobil lainnya dari Bunta dan mobil yang terguling telah diangkat atau dievakuasi. (*)

Editor: Jajad