Takluk Lawan BRIMO BRI, Langkah Tim Voli Uso Mandiri Terhenti di Babak Semifinal

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Tumbang atau kalah melawan Skuad BRIMO BRI, Tim Bola Voli Putra Uso Mandiri dari Kecamatan Batui harus terhenti langkahnya di babak semifinal Turnamen Voli Bupati Cup I 2022.

Bermaterikan pemain lokal yang merata harus mengakui tim unggulan BRIMO BRI yang bermaterikan pemain transferan Proliga dengan skor 3-0 (25-20 25-20 25-21).

Bacaan Lainnya

Manajer Tim Uso Mandiri, Verryson L Bonean kepada Banggai Raya, mengaku cukup puas dengan permainan dan hasil yang dicapai para pemainnya yang rata-rata pemain lokal dan mampu mengimbangi tim BRIMO BRI serta My Pertamina.

“Dengan tampil lewat open turnament seperti ini membuat jam terbang pemain lokal lebih meningkat, karena bisa merasakan atmosfer permainan volly dari pemain-pemain yang sudah malang melintang di kompetisi Proliga,” harapnya.

Verryson menambahkan, setelah gagal di babak semifinal ini, tim Uso Mandiri menargetkan juara ketiga saat bertemu tim Mahajaya pada perebutan tempat ketiga Minggu sore (19/6/2022).

Ayo sobat pecinta Voli, saksikan pertandingan perebutan posisi tiga sore nanti yang akan dilanjutkan partai final, baik tim putri maupun tim putra. (*)

Penulis: Angki Bano

Pos terkait