Sekretariat Pemenangan AT-FM Mulai Berdiri di Kecamatan

BANGGAI RAYA – Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM) merupakan salah satu bakal calon yang sangat siap menghadapi Pilkada 2020. Hal itu dibuktikan dengan langkah partai koalisi hingga relawan dan simpatisan AT-FM yang mulai terkonsolidasi hingga ke struktur partai tingkat bawah.

Bahkan, Sekretariat Pemenangan AT-FM di wilayah kecamatan pun sudah mulai terbentuk atau berdiri.

“Pada prinsipnya kami sudah sangat siap dengan kegiatan-kegiatan pemenangan sampai di tingat struktur paling bawah. Dari koalisi sampai relawan, semua sudah sampai pada level tingkat desa,” ujar Sekretaris Koalisi Partai Pemenangan AT-FM, Zulharbi Amatahir, Selasa pekan kemarin.

Zulharbi menuturkan, baik partai koalisi maupun para relawan AT-FM, saat ini telah di-cover di sekretariat-sekretariat pemenagan AT-FM di tingkat kecamatan, yakni melalui sekretriat pemenangan di wilayah kecamatan masing-masing. “Iya, sudah ada berdiri sekretariat di tingkat kecamatan,” terang Sekretaris DPD Partai Nasdem Banggai ini.

Untuk tahap selanjutnya Zulharbi mengaku masih menunggu kandidat. “Masih menunggu kandidat. Semua masih tersentralistik di kandidat,” tuturnya. URY

52 Pengunjung membaca berita ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!