PT Pos Indonesia Sediakan Kendaraan Distribusi Logistik Pemilu di Banggai

BANGGAI RAYA- KPU Banggai menggandeng PT Pos Indonesia sebagai pihak yang akan menyediakan kendaraan guna melaksanakan distribusi logistik pemilu.

Anggota KPU Banggai Mahmud, Rabu (31/1/2024) mengatakan, pendistribusian logistik dilaksanakan PT Pos, namun kebijakan dan tanggung jawab tetap oleh KPU Banggai.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Ia juga menjelaskan,
guna mengantisipasi panjangnya antrian BBM sebagai bahan bakar kendaraan yang memuat logistik pemilu, KPU Banggai meminta kepada Pertamina untuk dapat memprioritaskan atau memberikan akses khusus bagi kendaraan/truk yang memuat logistik pemilu.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

“Alhamdulillah pihak Pertamina merespon baik dan siap turut serta menyukseskan Pemilu 2024, dalam hal penyediaan BBM bagi kendaraan yang memuat logistik pemilu.
Tentu akan ada tanda khusus, mana kendaraan yang akan memuat logistik dan mana kendaraan yang kemungkinan ada yang mengatasnamakan kendaraan logistik dalam hal pengisian BBM,” tuturnya.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Nantinya kata dia, nama sopir, nomor polisi mobil, warna kendaraan dan jumlah kendaraan akan dikirim KPU Banggai ke Pertamina untuk diketahui. (*)

Pos terkait