Program Tuntas, Mahasiswa Peserta KKMK AMIK Presentasikan Hasil Pengabdian

  • Whatsapp
Abadikan momen bersama mahasiswa peserta KKMK usai presentasi hasil pengabdian. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Setelah selesai melakukan sejumlah program pengabdian di lapangan, mahasiswa peserta Kegiatan Kerja Mandiri Kelompok (KKMK) AMIK Nurmal Luwuk melakukan presentasi hasil pengabdiannya.

Presentasi hasil pengabdian KKMK ini dilakukan mulai tanggal 16 sampai 27 November 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam presentasi ini mahasiswa akan menyampaikan laporannya di hadapan tim penanggap yang terdiri dari unsur dosen dan juga pengelola.

“Jadi presentasi ini untuk mengevaluasi sampai sejauh mana program kerja di lapangan dapat menghasilkan maanfaat untuk masyarakat setempat,” ujar Kepala Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan AMIK Nurmal Luwuk, Trisno Wibowo kepada Banggai Raya, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan presentasi ini dibuka oleh Ketua Pengabdian Masyarakat, Ahmad Yahya, SE, MM., sekaligus menyerahkan sertifikat pengabdian kepada mahasiswa peserta KKMK.

Dengan dilakukan penilaian dan evaluasi oleh tim penanggap kata Trisno, diharapkan kendala nyata yang ada di lapangan bisa sampai ke pimpinan kampus untuk dilakukan perbaikan dalam kegiatan yang sama kedepannya.

“Kemudian melalui presentasi ini mahasiswa dan dosen pelaksana dapat memetakan apa yang mnjadi kebutuhan penting dalam bidang teknologi informasi untuk pengembangan masyarakat desa,” tuntasnya. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait