Antusias, 300 Siswa MTsN 1 Banggai Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- MTsN 1 Banggai kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi untuk para siswa dan dewan guru di madrasah tersebut, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dihelat di pelataran sekolah itu, merupakan kerjasama antara MTsN 1 Banggai dengan Polres Banggai. Pelaksanaan vaksinasi ini, sebagai bentuk dukungan sekolah terhadap pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, sebanyak 300-an siswa berhasil divaksin. Mereka begitu antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

“Sekitar 300-an siswa yang ikut vaksinasi hari ini (kemarin, Red). Ini ada yang vaksinasi pertama, dan ada juga vaksin kedua,” ujar Kepala MTsN 1 Banggai, Jamil Hasyim, Kamis kemarin.

Siswa MTsN 1 Banggai tengah mengantri untuk divaksin. FOTO: JAJAD

Atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi massal ini, Kepesek Jamil menyampaikan terimakasih kepada Polres Banggai. “Belum semua siswa divaksin. Insya Allah kedepan akan kita gelar lagi vaksinasi massal,” katanya.

Berdasarkan amatan Banggai Raya, ratusan siswa begitu antusias mengikuti vaksinasi. Mereka berarti, secara bergiliran dipanggil untuk divaksin dan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (*)

Pos terkait