Polisi Amankan Sopir Truk Terlibat Laka Maut di Pagimana Banggai, Simak Selengkapnya!

Tampak mobil Truk Isuzu yang terlibat Laka vs Fino di Jalan Trans Sulawesi Pagimana. Dalam Laka maut itu, seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino meregang nyawa di TKP. FOTO: DOK. POLRES BANGGAI

BANGGAI RAYA- Aparat Polsek Pagimana mengamankan seorang pengemudi mobil truk asal Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una-una, lantaran terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), Jumat (27/1/2023) sekitar pukul 18.30 Wita.

Laka lantas ini terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Taloyon, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, antara mobil truk Isuzu warna putih DN 8682 VG yang dikemudikan AH (23) kontra sepeda motor Yamaha Fino DN 6270 CX yang dikendarai seorang pelajar berinisial AC (16) asal Kecamatan Pagimana.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Kapolsek Pagimana AKP Makmur mengungkapkan, mobil Truk Isuzu DN 8682 VG bergerak dari arah luwuk menuju Kabupaten Tojo Una-una. Tepat TKP, mobil truk bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Fino DN 6270 CX dari arah Pagimana.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Ia menyebutkan, atas kejadian itu mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat. “Kodisi TKP saat itu jalan berbelok dan cuaca malam,” sebutnya.

BACA JUGA:  Wisatawan Asal Jakarta Tujuan Danau Ubur-Ubur Bokan Kepulauan Karam di Perairan Matanga

Makmur menambahkan, untuk penyidikan lebih lanjut pihaknya telah berkoodimasi dengan unit Laka Lantas Satlantas Polres Banggai.

“Kerugian materil Rp15 Juta. Untuk mobil memgalami rusak pada bagian sebelah kanan mobil sedangkan sepeda motor rusak bagian depan dan kanan,” tutupnya. (*)

Pos terkait