Paket Lebaran ACT Luwuk Sentuh Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Belum lama ini, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Luwuk mendistribusikan sedikitnya lima paket lebaran untuk lima Penerima Manfaat.

Paket lebaran berupa sembako itu didistribusikan sebelum atau jelang Idul Fitri 1443 Hijriah oleh Tim ACT-MRI Luwuk.

Bacaan Lainnya

Marketing Communication ACT Luwuk, Feni Junianty, mengatakan, lima penerima manfaat itu adalah pertama keluarga Supri B Nubi (34) dan Ibu Hamria Daahe (42) yang mempunyai 2 orang anak laki-laki.

“Di mana sang anak memiliki kelainan sejak lahir bernama Ismail (3 Tahun) Kakak Ismail (3 Tahun) mempunyai mata kiri yang buta dari lahir dan kaki kanannya yang sulit untuk berjalan dan dik Selo Al Fattah (8 bulan) dari hasil CT scan mengidap penyakit Mikrosepalus,” jelas Feni Junianty kepada Banggai Raya, Selasa (17/5/2022) via pesan WhatsApp.

Ia menjelaskan, Paket Lebaran dari ACT Luwuk ini diberikan kepada 5 orang penerima manfaat yang termasuk golongan kaum Dhuafa/Fakir miskin.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Feni Junianty juga menyampaikan terimakasih kepada mitra yang telah ikut berdonasi untuk membantu warga miskin.

“Kemudian ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membersamai kegiatan ini. Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” harapnya. (*)

Pos terkait