ACT-MRI Luwuk Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Tuntung

  • Whatsapp
TIM ACT-MRI Cabang Luwuk menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir Tuntung. FOTO: DOK. ACT LUWUK

BANGGAI RAYA- Tim Aksi Cepat Tanggap-Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Cabang Luwuk turun untuk menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang menjadi korban terdapak banjir di Desa Tuntung.

Panyaluran bantuan sembako itu dilakukan pada Selasa (21/6/2022) dan diterima langsung oleh Kades dan aparat desa setempat. Bantuan yang diberikan untuk korban banjir itu berupa Mie Instan, Aqua, dan Beras.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini Tim ACT-MRI Cabang Luwuk menyalurkan bantuan untuk di Desa Tuntung. Bantuan yang kami berikan berupa sembilan dos Mie Instan, Aqua gelar delapan karton, dan beras 50 Kg,” ujar Marketing Communication ACT Luwuk, Feni Junianty, kepada Banggai Raya, Selasa sore.

Bantuan yang disalurkan Tim ACT-MRI Cabang Luwuk ini, diterima baik oleh pemerintah desa setempat. “Pak Kades dan aparat desa, menerima dengan baik (bantuan ini),” katanya.

Selain menyerahkan bantuan, Tim ACT-MRI Cabang Luwuk juga melakukan assessment untuk mendata apa-apa yang menjadi kebutuhan warga terdampak. “Kami berharap, semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringkankan beban warga yang terdampak banjir,” harapnya. JAD

Pos terkait