MTsN 1 Banggai Kian Diminati, Baru Tiga Hari Dibuka Pendaftar Tembus 300 Peserta

  • Whatsapp
Tampak ratusan orangtua atau wali siswa Kelas IX saat menghadiri acara perpisahaan dan pelepasan alumni. Diketahui, MTsN 1 Banggai saat ini kian diminati masyarakat. FOTO: JAJAD

BANGGAI RAYA- Dari tahun ke tahun, MTs Negeri 1 Banggai kian diminati dan menjadi madrasah negeri favorit di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai. Betapa tidak, baru tiga hari dibuka pendaftaran penerimaan siswa baru, pendaftar sudah tembus 300 persen.

Hal itu disampaikan Kepala MTs Negeri 1 Banggai, Jamil Hasyim S.Pd.I., MM., dalam sambutannya di acara Perpisahaan dan Pelepasan Siswa Kelas IX, Selasa (24/5/2022) di halaman madrasah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, baru tiga hari dibuka pendaftaraan sudah hampir 300 calon yang ingin sekolah di madrasah kami,” ujar Jamil Hasyim.

Tingginya jumlah pendaftar kata Jamil Hasyim, tentunya bukti kualitas atau mutu pendidikan di madrasah yang dipimpinnya, tak perlu diragukan lagi.

“Seperti yang bapak ibu saksikan tadi, penampilan dari siswa-siswi kami. Ini tentunya juga tidak lepas dari kerja keras dan bimbingan semua bapak ibu guru,” katanya.

Untuk diketahui, dalam perpisahan dan pelepasan tahun ini diikuti 356 siswa Kelas IX. Para lulusan ini diharapkan nantinya mampu menjaga nama baik madrasah dan selalu mengedepankan kesopanan serta ahlakul karimah. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait