Kejuaraan Balap Motor Porprov Sulteng Dimulai 5 Desember

Ban-ban mobil bekas untuk pengamanan balap motor telah disiapkan Panitia Porprov Ke-IX Sulteng, di area jalan Ahmad Yani Luwuk. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah akan segera dimulai. Untuk cabang olahraga (Cabor) balap motor akan dimulai pertandingannya pada 5 Desember 2022 mendatang, di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk.

Cabor balap motor ini akan diikuti oleh pebalap-pebalap dari Kabupaten/Kota se Sulawesi Tengah. Balap motor adalah cabang olahraga resmi yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-IX Sulawesi Tengah, di Luwuk, Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  HUT ke-77 Koperasi di Banggai, UMKM Terima Sertifikat Hak Atas Tanah Gratis

Pelaksanaan cabang olahraga balap motor ini di bawah naungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Tengah yang merupakan anggota KONI Sulteng.

BACA JUGA:  Bupati Banggai Santuni 80 Anak Yatim Piatu di Kecamatan Moilong

Kegiatan balap motor yang akan digelar di lintasan Sirkuit Tugu Adipura Luwuk ini, digratiskan bagi seluruh masyarakat Luwuk Banggai yang ingin menyaksikan pertandingan balap motor ini.

Balap motor pada Proprov Ke-IX Sulteng, di Luwuk Banggai akan menurunkan Kelas 150 MX, Up 20 dan Under 20.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat, DSLNG Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara

“Kejuaraan balap motor di Proprov ke-IX di Luwuk, pasti gratis. Pada tanggal 5 Desember 2022 akan dimulai balapannya. Iya benar sekali, diikuti oleh seluruh pebalap dari kabupaten/kota se Sulteng,” kata Sekretaris KONI Kabupaten Banggai, Sugiarto Djanun kepada Banggai Raya, Rabu (9/11/2022). RUM

Pos terkait