Kadishub Banggai Awasi Perbaikan Pos Terminal Pagimana

  • Whatsapp
KEPALA Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai, Tasrik Djibran mengawasi jalan di dalam pasar dan terminal di Kecamatan Pagimana. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banggai, Tasrik Djibran turun lapangan ke Kecamatan Pagimana untuk melakukan pengawasan dan pengendalian di Terminal Pagimana. Kegiatan itu dilakukan pada Senin (4/10/2021) kemarin

Tasrik Djibran dari Luwuk menuju Pagimana dimulai sekira pukul 08.00. Selain melakukan pengawasan dan pengendalian pada Terminal Pagimana, Kadishub Banggai ikut menyaksikan perbaikan Pos Dishub di Terminal Pagimana.

Bacaan Lainnya

Kepada Banggai Raya, Kadishub Banggai, Tasrik Djibran mengatakan, kunjungannya itu dalam rangka melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap Terminal di Kecamatan Pagimana.

Peninjuan lebih dekat itu, ia berharap supaya Terminal Pagimana bisa bergerak sesuai dengan fungsinya.

“Kami turun ke Kecamatan Pagimana untuk melakukan pengawasan terhadap terminal. Maksud dan tujuan kami melakukan kunjungan tersebut, ya hanya untuk melakukan pengawasan dan pengendalian terhadap Terminal di Pagimana, agar terminal itu berfungsi sesuai yang kita harapkan,” kata Tasrik Djibran, Rabu (6/10/2021). (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas

Pos terkait